Thursday, September 23, 2010

Minal Aidin Wal Faidzin ala DODOL

Pas banget nih sidodol nulis masih di bulan syawal, jadi skalian aja dodol minta maaf karena udah lama abses dari dunia perdodolanb meskipun "Believe me, the things still happened" Things?? what things? hal-hal sinting? miring? yang bikin gitting? --> salah satu percakapan sinting dodol dengan dirinya sendiri

Sekali lagi mohon dimaafkan kealpaan (yg artinya???) dodol slama ini dalam mengisi blog ini. Hal tersebut bukanlahg dikarebnakan dodol sudah berubah menjadi jenang akan tetapi dikarenakan kesibukan dodol sebgai pekerja yang sok sibuk padahal ga sibuk sibuk amat sehingga pengen di gebuk sama sabut biar ga di gabuk. Jadi kesimpulannya slama absen si dodol menajamkan keahliannya sebagai penulis yang memakai tulisan berirama (kweren khannnnn???)Note:kwerenn diambil dari kata ke ren yang bisa diartikan juga menuju REN=rain, menuju hujan=mendung. Jd kweren=mendung -->terjemahan bebas banget

Okey,sbenernya si dodol aga2 bingung gitu knapa setiap abis lama nulis dodol hrs minta maaphh ke khalayak ramai begini "padahal ibu saya, suami, anak saya saja tidak percaya kalau itu saya" jadi dengan ini saya minta Maaf Sekali lagi kepada Bapak Presiden, penggemar2 saya,

Males kannn baca preface (pre=pere=perempuan. Face=muka -- Muka Perempuan) nya si dodol, langsung aja cynnnnn kalo begitu, di baca aja cerita eikehhhh

No comments: