Thursday, June 08, 2006

Elastisitas Payudara

Beberapa minggu yang lalu pas pulang kantor rencananya gue mo mampir dulu ke Mal buat beli makanan buat di rumah. Nah di depan Mal kan suka ada umbul-umbul tuh. Kebetulan memang karna lagi ada promosi, umbul-umbulnya lumayan banyak deh. Yang gue ngga tau waktu itu adalah bahwasanya kalo umbul-umbul itu ternyata dipasangin kayu diatas dan dibawahnya. Selama ini gue pikir ngga ada kayunya, cuma bahan kain doang. Di situlah letak permasalahannya.

Pas gue lagi enak-enak jalan n ada umbul-umbul yang menghalangi jalan gue, gue terobos ajah itu umbul-umbul dengan pedenya and you know what?? Terjadi tabrakan yang heboh secara payudara gue yang montok ini telak-telak menabrak itu kayu umbul-umbul. Kebayang kan sakitnya minta ampun . Dan satu hal yang baru buat gue dan mungkin bagus buat di share ke orang-orang adalah ternyata payudara itu mempunyai tingkat kemembalan yang tinggi. Terbukti ketika (.)(.) gue nabrak itu kayu umbul-umbul gue terpental sejauh 1 meter saudara-saudara, huebat kan?? Tapi itu juga dengan catatan semakin besar ukuran (.)(.) semakin jauh daya pentalnya..he..he..he

Setelah terpental sejauh 1 meter dihadapan orang-orang banyak, gue dengan rasa malu yang lebih besar dari rasa sakit mencoba bertindak seperti tiada yang terjadi dengan berjalan lempeng seperti biasa ..he..he..he (padahal sumpah sakit banget)

WARNING
Peragaan di atas hanya boleh di coba oleh wanita ber cup besar. Wanita berpayudara di bawah ukuran 34 B harap jangan coba-coba mencobanya karena salah-salah bisa menurunkan ukuran cup.