Saturday, July 08, 2006

Klepto"pulpen"nia

Gue emang punya kebiasaan buruk, ngga parah-parah amat memang. Tapi lumayan nyebelin buat temen-temen gue. Memang berat untuk gue akuin. Tapi.. seperti para pecandu lainnya untuk mendapatkan pengobatan kita harus mengakui penyakit kita bukan?? taela.. Ok this is my confession.Gue suka klepto, kleptomania .. ngambil barang orang tanpa gue sadarin.. tepatnya barang itu bernama PULPEN.Norak ya.. ngembat kok pulpen. jadi sering banget gue pas balik ke meja gue dengan pulpen-pulpen ditangan gue n gue ngga tau itu pulpen siapa. Perlu gue critain latar belakang ini soalnya banyak kejadian aneh gara-gara kebiasaan klepto gue..
he..he.. begini ceritanya..

Kejadian 1
Gue (di airport) : lagi assist orang di airport ngisiin borading passnya, baru menyadari ngga bawa pulpenclingak- clinguk nyari pinjeman
Cowok berkacamata berseragam disamping gue (CBBSG) = nyolek2, mbak pake ini aja pulpen
saya
Gue = Hpfhhfhh bernafas lega langsung ngambil tu pulpen and langsung ngisi formulirnya, dah selesai, langsung cabut balik kantor.
Sampe Kantor
Gue : ASTAGA, pulpen si bapak kebawa ama gue.
Sebulan kemudian gue balik ke airport
Gue sambil berjalan dengan pedenya di airport terdengar bunyi siulan cowok (yang kemudian kita sebut aja sebagai CS)
CS : suiwit suiwit, mbak, mbak,
Gue : kegeeran trus berjalan sambil ngerasa kecakepan..
CS : MBAK, MBAK!! manggil rada kerasGue : apaan sih, masih cuek secara seleb gue biasa dong dipanggil-panggil sama fan gue
CS : MBAK YANG WAKTU ITU PINJEM PULPEN, BALIKIN DONG PULPENNYA
orang2 di airport: memusatkan perhatian ke gue sebagai tertuduh kleptopulpenia
Gue : Mau pingsan saking malunya dan melihat bahwasanya cowok siulan itu adalah CBBSG yang waktu itu minjemin gue pulpen sebulan yang lalu.

Kejadian 2, ketiga dan ke empat lainnya adalah kejadian biasa yang tiap hari terjadi
Gue : abis jalan-jalan ngider dikantor (kaya mandor gue ya) trus balik ke meja
anak2 : mbak pinjem pulpen dong,
Gue : Menatap nanar ke tangan gue yang ternyata ada sebuah pulpen bagus bertengger dengan tanpa gue ketahui siapa pemiliknya
ato ketika gue tanda tangan penerimaan barang dari kurir yang kemudian gue dapati kenyataan kita gue balik kemeja pulpen si kurir gue embat juga ato ketika gue meeting sama client gue lupa bawa pulpen, dipinjemin client yang kemudian gue mendapatkan kenyataan pahit bahwa pulpen si client bisa berpindah tempat ke meja gue begitu meeting selesai.

TAPI satu yang paling parah dan akar dari penyakit gue sebenarnya gue temukan ketika gue KLEPTO PULPEN PAK POLISI dan bertempat di KANTOR PULISI pula. Ya, anda tidak salah baca, kejadian yang menyesakan dada tersebut terjadi dengan tragisnya pada saat gue mau masuk KULIAH dimana gue harus bikin Surat Kelakuan Baik. Seperti biasa kita kan harus isi formulir nah gue like usual ngga bawa pulpen, jadi dengan baiknya si pulisi meminjamkan pulpennya ke GUE. NAH abis gue isi ini itu gue pulanglah dengan riang gembira dan menemukan kenyataan bahwasanya itu pulpen si bapak pulisi berada ditangan gue
GUE : Menatap si pulpen ngga abis pikir,
Pulpen pulisi : Balas menatap gue bingung kenapa berada di tangan gue
GUE : eh pulpen knapa elu ada ditangan gue
Pulpen pulisi : Balik bertanya, Elu gila ya, ngapain ngomong sama pulpen
Ilustrasi di atas menggambarkan bahwa selain klepto gue juga gila..he..he..(ilustrasi yang aneh)
Ternyata oh ternyata meskipun ngembat pulpen pulisi gue masih dapet SKKB lho, seminggu setelah kejadian itu gue balik lagi untuk ngambil SKKB dengan menyamar menjadi anak baik-baik dan sopan dan tidak suka membohong(emang bisa ya) gue berhasil ngambil SKKB gue dengan sukses dan lolos dari penangkapan si pulisi yang pulpennya gue embat.Tapi gue rasa sihh kalo itu SKKB gue sinarin pake infra red ada tulisannya tuh.."ati-ati tukang nyolong pulpen" he..he..
Kayaknya gue kena kutuk pak pulisi deh setelah kejadian itu makin gue gede (and I mean it gede disini maksudnya mangkin lama gue mangkin montok lho) makin paeah kebiasaan klepto gue..